IBX5980432E7F390 4 Wisata Indonesia Yang Wajib Dikunjungi - RanselDanKoper

4 Wisata Indonesia Yang Wajib Dikunjungi

Sunset di Wisata Indonesia Yang Wajib Dikunjungi picture (credit:pixabay.com)

Dari Sabang sampai Merauke, Indonesia memiliki berbagai macam hamparan permadani dengan keindahan alamnya yang sangat menakjubkan. Mulai dari kekayaan alam bawah lautnya sampai kekayaan pegunungan. Tidak hanya pada kekayaan alamnya saja yang indah, berbagai macam kebudayaan di Indonesia juga sangat beragam. Pada setiap daerah memiliki suatu budaya yang khas yang menjadikan Indonesia menjadi semakin berwarna. Berikut ini beberapa 4 wisata Indonesia yang wajib dikunjungi.


Pulau Komodo
Pulau Komodo ini menjadi salah satu pulau yang masuk dalam kawasan Taman Nasional Komodo bersamaan dengan pulau lainnya di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo ini dianggap sebagai salah satu habitat binatang komodo yang wajib dilindungi.  Tempat wisata ini menawarkan berbagai macam keindahan daratan dan keindahan alam bawah lautnya yang sangat menakjubkan. Ada berbagai macam hal yang dapat dilakukan di tempat liburan ini, mulai dari trekking, snorkeling dan menyelam.

Trio Gilli
Merupakan wisata Indonesia dengan tiga pulau cantik yang ada di Lombok. Dari ketiga pulau tersebut diantaranya adalah Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno. Ketiganya tidak hanya dikenal oleh para wisatawan domestik saja, namun juga para wisatawan mancanegara.
Salah satu pulau yang paling populer dan menjadi wisata Indonesia yang wajib dikunjungi  adalah Gili Trawangan. Selain memiliki ukuran yang lebih luas, di tempat wisata ini juga sudah berdiri berbagai macam tempat hiburan seperti kafe dan bar. Ketika berlibur ke tempat wisata ini, kamu bisa melakukan kegiatan seperti berjemur, menyelam dan snorkeling. Selain itu yang lebih seru adalah bisa menyewa sepeda atau menaiki cidomo (kereta kuda) untuk berkeliling area pulau.

Raja Ampat
Raja ampat menjadi salah satu tempat menarik di dunia sebagai wisata Indonesia. Tempat ini memiliki pesona wisata di Indonesia yang sudah mulai banyak dikenal oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara. Raja Ampat sendiri adalah suatu tempat wisata dengan kumpulan pulau di ujung Papua. Pulau tersebut diantaranya adalah Waigeo, Misool, Batanta dan Salawati.
Kekayaan alam bawah laut di Raja Ampat sendiri memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Di tempat wisata ini dikenal sebagai tempat liburan untuk menyelam dan snorkeling terbaik di dunia. Selain menyelam, disini kamu juga dapat menjelajah keindahan daratan yang ada di pulau Raja Ampat ini.

Bali
Wisata Indonesia yang wajib dikunjungi yang satu ini memang sudah populer sejak dulu.  Di Bali sendiri memang menjadi salah satu tempat wisata menarik, karena hampir seluruh area di Bali merupakan tempat wisata yang menakjubkan. Bali sendiri memiliki berbagai macam keindahan alam yang sangat indah mulai dari deretan pantai, pura yang sakral dan suasana pegunungan yang indah. Dari sekian banyak tempat wisata menarik di Bali, yang populer diantaranya adalah pantai Kuta, Pantai Seminyak, Pantai Legian, Pura Tanah Lot dan Ubud.