IBX5980432E7F390 Wisata Pantai Terindah di Indonesia - RanselDanKoper

Wisata Pantai Terindah di Indonesia


Berlibur dan berekreasi ke pantai menjadi salah satu pilihan tepat untuk menghabiskan waktu libur bersama teman atau pun keluarga. Sebenarnya tidak perlu berlibur ke luar negeri untuk menikmati keindahan alam, tempat wisata di Indonesia memiliki banyak pantai eksotis yang menakjubkan , berikut ini daftar pantai terindah di Indonesia.

Pantai Pink, Pulau Komodo
Kebanyakan dari wisatawan menginginkan pemandangan pantai dengan hamparan pasir putih dan air kebiruan yang jernih. Di sebut dengan Pantai Pink, karena pantai ini sendiri memiliki pasir yang berwarna pink. kamu bisa berkunjung ke tempat wisata pantai ini dengan berbagai macam kegiatan seperti snorkeling atau pun diving. Atau bisa juga dengan mencoba menjelajah daratan untuk bertemu dengan komodo.


Tomini Bay, Sulawesi
Lokasinya yang berada di Sulawesi Utara. Pantai ini menjadi salah satu tempat yang tepat untuk menikmati waktu bersantai dengan berjemur. Ketika pagi hari, kamu bisa menikmati matahari terbit yang indah. Selain itu disini kamu juga bisa melakukan aktivitas diving untuk melihat keindahan keragaman biota laut didalamnya yang masih alami.

Pantai Nihiwatu, Sumba
Pantai Nihiwatu merupakan salah satu wisata pantai terindah di Indonesia,pantai ini memiliki pasir yang berwarna putih, air laut yang sangat jernih dan yang paling menark adalah wisatawan yang datang ke pantai ini untuk melihat pemandangan matahari terbenam yang sangat cantik. Disini juga terdapat Nihiwatu Resort yang sangat mengesankan. Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan disini adalah berselancar, diving, menikmati sunset atau bahkan bergabung bersama penduduk lokal untuk melakukan kegiatan menyenangkan seperti menangkap gurita dan kepiting.

Pantai Pandawa, Bali
Pantai Pandawa merupakan salah satu pantai terpencil yang ada di Bali. lokasinya yang berada di Desa Kutuh, sebelah selatan Bali. pantai ini menjadi salah satu pantai tersembunyi yang berada di balik tebing – tebing tinggi dan semak – semak. Pantai ini memiliki pasir yang putih seputih salju serta air laut yang jernih. Di tempat wisata Bali ini pengunjung akan dimanjakan dengan olahraga air seperti kano dan paralayang. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa berenang di air laut yang jernih.

Pantai Ora, Maluku Tengah
Dapat dikatakan bahwa pantai ini merupakan salah satu surga tersembunyi yang ada di Maluku Tengah. Pantai Ora memiliki keindahan tersendiri dengan Pantai Barocay di Filipina. Pantai ini terdapat Ora Beach Resort yang sudah menyediakan 6 cottage.
Dengan pesona pantai disini adalah air laut yang sangat jernih, dimana kamu dapat menikmati secara langsung keindahan karang dan dunia bawah laut dari perahu. Ketika malam hari, kamu bisa menikmati kerlip bintang yang indah yang ada di dermaga atau sembari duduk di beranda cottage.