IBX5980432E7F390 Objek Wisata di Pantai Anyer - RanselDanKoper

Objek Wisata di Pantai Anyer


Pantai Anyer memang sudah terkenal dengan keindahan pantai dan pasirnya yang putih. Objek wisata Pantai Anyer di Banten merupakan salah satu rekomendasi tempat wisata yang cocok sebagai tempat liburan keluarga. Tidak hanya wisata pantai Anyer saja, para pengunjung yang berlibur ke Banten juga bisa menikmati keindahan Pantai Carita Banten. Sebenarnya tempat wisata pantai di Anyer ini terdiri dari beberapa pantai. Hal ini dikarenakan pantainya yang berada di Kecamatan Anyer, oleh karenanya dikenal dengan Pantai Anyer. Ketika kamu berlibur di Anyer, kamu bisa berkunjung ke beberapa pantai yang ada di Anyer. 

Objek wisata di Pantai Anyer 
Pantai Sambolo, Anyer 
Pantai ini memiliki hamparan pasir putihnya yang indah yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas publik yang baik. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa bermain dan berenang, menikmati wisata di kawasan pantai Anyer ini. disinilah kamu dapat menikmati keindahan panorama Pantai Sambolo. 


Pantai Marbella, Anyer 
Lokasinya yang berada tepat di sebelah pantai Sambolo, hanya perlu menyusuri garis pantai kamu bisa menemukan Pantai Marbella ini. dinamakan pantai Marbella karena lokasinya yang tepat berada di depan Hotel Marbella. Pantai ini menjadi salah satu pantai yang terbilang bersih dan memiliki saung di tepian pantai. Pantai Marbella menjadi salah satu destinasi pantai yang ada di Anyer yang menarik untuk dikunjungi ketika liburan. Pantai Cibeureum , Anyer Tempat wisata Indonesia yang satu ini, kamu bisa menikmati udara yang sejuk. Area pantai ini memang sangat cocok dijadikan tempat bersantai diantara pepohonan kelapa yang banyak. Berbeda dengan beberapa pantai lainnya, di pantai ini kamu bisa merasakan suasana pantai yang khas. Disini juga bisa menikmati wisata menyantap makanan yang dijual oleh beberapa penduduk sekitar pantai Cibeureum. 

Pantai Marina, Anyer 
Salah satu objek wisata di Pantai Anyer adalah Pantai Marina. Di pantai ini menawarkan beberapa macam olahraga air dan beberapa permainan air yang menarik untuk dinikmati. Pilihan olahraga dan beberapa permainan air lebih banyak dibandingkan di Pantai Sambolo. Di pantai ini juga sudah terdapat banyak sarana akomodasi yang menunjang seperti villa dan ressort menarik. 

Pantai pasir Putih Florida, Anyer 
Untuk kamu yang ingin menikmati keindahan pemandangan sunset di Pantai Anyer, tempat inilah yang harus dikunjungi. Tempat wisata ini termasuk salah satu tempat wisata murah dengan pemandangan pantai pasir putihnya yang indah. Pantai ini juga memiliki hamparan pasir yang lebih lebar dibandingkan dengan pantai Anyer lainnya. Oleh karenanya, pantai Putih Florida ini menjadi salah satu tujuan wisata Anyer Banten yang cukup populer. 

Itulah beberapa objek wisata pantai yang ada di Anyer, yang bisa kamu jadikan tempat liburan bersama keluarga maupun teman ketika di Anyer.