IBX5980432E7F390 Legian Bali Homestay - RanselDanKoper

Legian Bali Homestay

Siapa yang tidak mengenai Legian yang ada di Bali. Titik paling hinggar-bingar di Pulau Dewata ini. Dan yang paling berkesan adalah adanya monumen Ground Zero yang diperuntukkan untuk mengenang peristiwa bom Bali.

 FRONT VIEW MATARAM 80




Mataram 80 Menyediakan kurang lebih 20 Kamar (2 lantai) yang nyaman dan bersih. Dengan fasilitas standar yang nyaman dan akses ke Jalan Legian dengan berjalan kaki kurang lebih 5 menit saja.

DALAM KAMAR

Kondisi Dalam kamar yang bersih dan nyaman. Disediakan sabun, shampoo dan handuk. Ada Dapur dengan fasilitas microvawe, kompor dan dispenser air panas dingin.

 DAPUR DAN MEJA MAKAN

LORONG KAMAR, PARKIRAN
DAN MAIN ENTRANCE

Untuk Lokasi sekitar yang terjangkau dengan jalan kaki adalah Warung Jawatimuran, Alfa Mart, laundry kiloan, dan beberapa kedai makan yang enak dan murah.  Menuju Pantai Bisa melalui jalan tembus Poppies Lane.

  GOOGLE MAPS KEYWORDS:
Jalan mataram, Kuta, Legian, Bali, Indonesia

Kami sudah menginap di Mataram 80 ini sudah dua kali, yaitu pada April 2012 dan April 2013. Overall kami puas dengan pelayanan dipenginapan ini dan akan menginap kembali dipenginapan ini jika kami berkunjung kembali ke Pulau Dewata Bali. 

Tanggal : 8 - 11 April 2013