IBX5980432E7F390 Tempat Wisata Populer dan Terbaik di Indonesia - RanselDanKoper

Tempat Wisata Populer dan Terbaik di Indonesia


Indonesia memang kaya akan keindahan alam dan budayanya. Berbagai macam keindahan laut, pegunungan , alam serta budaya yang sangat beraneka ragam. Ada banyak tempat – tempat wisata di Indonesia yang terkenal indah dan diminati oleh para wisatawan mancanegara. Ada banyak sekali tempat wisata menakjubkan yang tidak kalah menarik dengan tempat wisata yang ada di luar negeri. Berikut ini beberapa tempat wisata terindah dan terbaik di Indonesia.

Raja Ampat Papua
Merupakan salah satu tempat wisata berupa kepulauan kebanggaan yang dimiliki Indonesia yang berada di bagian timur Indonesia, tepatya berada di daerah Papua Barat. Raja Ampat sendiri terkenal akan keindahan alam bawah lautnya. Hampir sekitar setengah spesies ikan di dunia dimiliki oleh laut Raja Ampat. Pariwisata Indonesia ini juga memiliki banyak penginapan, hotel dan restoran  yang nyaman dan keindahan pemandangan alam yang menarik untuk dinikmati.


Pulau Bali
Bali menjadi salah satu tempat wisata terindah dan terbaik di Indonesia yang sudah tidak asing lagi oleh mata dunia. Kebanyakan orang sudah pasti mengetahui Indonesia dari Pulau Bali. Disini terdapat banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi oleh wisatawan mancanegara maupun domestik. Mulai dari wisata Pantai Kuta yang indah untuk dinikmati. Ada pula wisata Ubud yang menyediakan berbagai macam wisata alam dengan suasana pedesaan dan kesenian yang menarik serta banyak lagi lainnya.

Wisata Laut Bunaken
Indonesia menjadi salah satu negara yang terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya yang sangat indah. Salah satu objek wisata menarik di Indonesia adalah wisata Taman Laut Bunaken. Lokasinya yang berada di provinsi Sulawesi Utara. Di tempat wisata ini pengunjung bisa melakukan kegiatan seperti snorkeling, menmanjakan pemandangan mata dengan keindahan terumbu karang dan ikan yang sangat indah. Keindahan alam yang dimiliki Wisata Laut Bunaken ini menjadi salah satu tempat wisata terpopuler dan terbaik di Indonesia.

Yogyakarta
Yogyakarta memang menjadi salah satu kota di Pulau Jawa yang sangat terkenal dengan wisata budayanya. Keramahan warga dan kenyamanan kota di Yogyakarta ini sendiri menjadi salah satu daya tarik utama dari kota Pelajar ini. di Yogyakarta sendiri terkenal dengan berbagai macam objek wisata seperti candi Prambanan, Borobudur, dan Keraton Yogyakarta. Untuk kamu yang suka berbelanja dengan barang yang memiliki harga murah, kamu juga bisa berkunjung ke daerah Malioboro. Selain wisata sejarah dan budaya, kamu juga dapat menikmati berbagai macam wisata kuliner dengan aneka ragam dan harga yang sangat murah.

Wakatobi
Merupakan tempat wisata Indonesia yang juga memiliki berbagai macam keindahan alam bawah lautnya yang tidak kalah menarik dibandingkan dengan Raja Ampat dan Bunaken. Untuk kamu yang memiliki hobi menyelam, wajib untuk mengunjungi wisata Wakatobi ini, di Sulawesi Tenggara.